Minggu, 22 November 2020

Cara Hard Reset Samsung A01 Core SM-A013G


 Halo juragan, jumpa lagi dengan kami dari NES-UNLOCKsolution, pada kesempatan kali ini kita akan mengeksekusi Samsung Galaxy A01 Core yang mengalami kasus lupa PIN. Lupa pola, PIN atau kunci layar pada Samsung Galaxy A01 Core solusinya adalah dengan melakukan hard reset.

Prinsip hard reset untuk hapus kunci layar adalah kita bisa mematikan (off-kan) dulu HP nya, baik di HP samsung atau smartphone lainnya. Namun pada akhir-akhir ini, seperti contoh pada Samsung Galaxy A01 Core ini atau Samsung seri-seri terbaru kita tidak bisa mematikan (off-kan) HP nya karena sesaat setelah kita tekan power off (daya mati) Handphone Samsung akan menampilkan tampilan pola di mana kita diminta untuk memasukkan pola, PIN atau sandi untuk mematikan HP tersebut.

Dengan demikian, kita tidak bisa melakukan hard reset Samsung Galaxy A01 Core untuk mengatasi lupa PIN, mengingat prinsip dasar hard reset adalah HP posisi off terlebih dahulu. Metode hard reset Samsung Galaxy A01 Core untuk atasi lupa pola PIN, sandi, atau kunci layar seperti ini beresiko semua data yang ada di internal memory akan terhapus. Jadi pastikan agan-agan jika kebetulan buka servisan HP terlbih dahulu disampaikan terkait data yang ada di internal memory akan terhapus.

Hal ini bertujuan agar tidak ada salah paham dari user yang melakukan servis HP Samsung A01 Core kasus lupa pola.

Perlu diketahui, biasanya setelah dilakukan hard reset, HP Samsung akan terkunci dengan akun Google atau FRP tanpa terkecuali termasuk Samsung A01 Core ini. Hal ini ditandai dengan tidak bisa berhasil masuk menu, harus ada koneksi internet untuk melanjutkan setingan berikutnya, ada tulisan verfikasi akun Anda dan lain sebagianya.

Sedangkan untuk cara Bypass FRP remove Google Account Samsung 01 akan saya jelaskan pada seson brikutnya . untuk sementara FRP samsung new scurity berbayar via REMOTE , lebih jelasnya silahkan WA - 081907410002, suport trus NES-UNLOCKsolution

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda...jika ada yg kurang akan segera kami perbaharui

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda